News Update :

Valencia Pecat Djukic

Tuesday, December 17, 2013

VALENCIA – Hasil minor yang diterima oleh Valencia saat bertandang ke Atletico Madrid, merupakan laga terakhir bagi Miroslav Djukic. Pasalnya, pihak klub sudah memutuskan untuk memberhentikan periode kepelatihan Djukic bersama Kelelawar Mestalla.

Pelatih 47 tahun itu bergabung dengan Los Che di musim panas lalu menggantikan entrenador sebelumnya, Ernesto Valverde. Alih-alih untuk membawa prestasi mentereng, Djukic justru tidak bisa berbuat banyak bersama Valencia. Hal itu terlihat dari serangkaian kekalahan dan Valencia harus tercecer di peringkat sembilan La Liga.

Sebagaimana diwartakan Football-Espana, kekalahan dari Atletico adalah kekalahan kedelapan Valencia selama dibesut Djukic. Oleh karena itu, Valencia tanpa tedeng aling-aling memecat eks pelatih Deportivo La Coruna itu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keputusan lebih lanjut dari pihak Valencia perihal siapa yang menggantikan posisi Djukic. Namun, sepertinya akan ada pengganti pelatih sementara untuk mengawal Valencia menghadapi beberapa pertandingan penting kontra Gimnastic de Tarragona di babak keempat Copa del Rey dan di akhir pekan Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Mestalla.

Sumber
 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.