News Update :

Ribery Mau Rasakan Treble Winner Lagi

Tuesday, December 17, 2013

MUNICH – Sukses menggondol tiga piala sekaligus di musim lalu, rupanya membuat winger Bayern Munich, Franck Ribery puas. Seolah kecanduan, pemain asal Prancis ini bertekad akan mengulangi raihannya musim lalu.

Musim lalu, saat masih dinakhodai Jupp Heynckes, Die Rotten meraih tiga trofi bergengsi tak hanya di kompetisi lokal, tapi juga sukses menasbihkan diri senagai tim raja Benua Biru. Juara Bundesliga, DFB Pokal, dan LIga Champions menjadi penutup manis bagi Jupp.

Kini, di bawah arahan Pep Guardiola, Ribery tak ragu untuk memasang target treble winner. Ia yakin dengan kekuatan yang dimiliki Munich saat ini, sangat memungkinkan untuk mengulangi apa yang diraih musim lalu.

“Kami ingin dan dapat mempertahankan semua tiga gelar tahun depan. Kita tidak berpikir bahwa kami telah memenangkan gelar. Kami hanya menjalani pekerjaan, tanpa harus banyak bicara,” tutur Ribery, seperti diberitakan Soccerway, Senin (16/12/2013).

Apa yang ditargetkan Ribery bukanlah hal mustahil. Karena dari semua kompetisi yang diikuti, The Bavarians masih sukses menjaga asa untuk memenangkan trofi.

Di Bundesliga, sampai Spieltagi ke-16, Munich masih menjadi yang terkuat dengan total 14 kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka pun nyaman di puncak klasemen dengan poin 44. Disusul Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

“Meskipun perbedaan poin antara kami dengan Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen mencapai 12 poin, Kita harus terus berkonsentrasi dan bekerja dengan maksimal,” sambungnya. Tapi memenangkan Piala Dunia Antarklub akan menjadi akhir yang sempurna untuk tahun yang super,” tutup pemain muslim ini.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.