News Update :

Usai Hattrick, Tevez Bicarakan Ambisi Scudetto

Thursday, December 19, 2013

TURIN – Terhempas dari Liga Champions dan harus bermain di kasta kedua Europa League tak menyurutkan antusiasme striker Juventus, Carlos Tevez, untuk meraih gelar-gelar juara, termasuk Scudetto bersama Juventus.

Hal ini juga dinyatakan Tevez setelah dirinya menciptakan hattrick saat menghadapi Sassuolo yang berakhir bagi kemenangan Juventus 4-0. Atas hasil ini, pemain asal Argentina ini tak ragu memantaskan dirinya untuk meraih  top skor bersama Bianconeri.

“Saya ingin memenangkan Scudetto dengan Juve. Jadi saya juga akan senang memenangkan mahkota Capocannoniere,” papar Tevez, seperti dilansir Triballfootball, Rabu (18/12/2013).“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Terkadang saya mampu melakukan hal tersebut, untuk yang lainnnya tidak,” lanjutnya.

Memuncaki posisi pertama di laga Serie-A tidak membuat striker yang telah menorehkan 10 gol dalam 16 penampilannya di Serie-A tak cepat puas diri. Ia malah menegaskan untuk terus berjuang untuk meraih banyak gelar juara. “Musim ini belum usai dan kami akan berjuang memenangkan trofi,” tutupnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.