News Update :

Sergi Roberto Mulai Dapat Kesempatan

Thursday, December 19, 2013

BARCELONA – Sergi Roberto mulai mendapatkan kepercayaan berlaga oleh entrenador Gerardo Martino. Roberto akan bekerja keras untuk memperoleh kesempatan bermain di Barcelona.

Kepergian Thiago Alcantara ke Bayern Munich menjadi hikmah tersendiri untuk Roberto. Gelandang 21 tahun itu dipromosikan ke tim utama menjelang musim 2013/2014 bergulir.

Roberto sudah mulai dipercaya untuk mengisi lini tengah Barca oleh Martino. Sejauh ini, gelandang jebolan akademi La Masia tersebut sejauh ini sudah bermain 11 kali di seluruh kompetisi. Penampilan itu jelas lebih baik dari musim sebelumnya yanga hanya mendapatkan lima kali kesempatan bermain.

“Saya bermain lebih banyak pada bulan ini dan itu sangat hebat. Sedikit demi sedikit saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” kata pemain yang ikut merumput ketika Barca
menyingkirkan Cartagena di Copa del Rey.

Perlu diketahui, kontrak Roberto bersama Barca berakhir pada Juni 2015. Roberto berharap dapat mengamankan tempatnya di skuad utama Barca.

“Sebuah kehormatan ketika pelatih berbicara hal baik mengenai Anda. Saya harus bekerja keras dan mencoba memanfaatkan kesempatan yang ada,” lanjut gelandang asal Spanyol itu, diberitakan Goal.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.