News Update :

Target Roma Cuma Raih Tiket UCL

Wednesday, December 11, 2013

ROMA - AS Roma dinilai menjadi tim yang layak masuk dalam perebutan gelar scudetto musim ini. Akan tetapi, Miralem Pjanic mengatakan bahwa timnya hanya mengincar tiket ke Liga Champions bukan juarai Serie A.

Roma mengawali musim ini dengan cukup fantastis, tercatat 10 kemenangan beruntun mereka raih. Sayang, posisinya sebagai capolista harus tergeser oleh Juventus karena raihan satu poin sebanyak empat laga.

Meski begitu, skuad asuhan Rudi Garcia tetap menjadi kandidat terkuat dalam persaingan gelar juara musim ini. Akan tetapi, Pjanic mengungkapkan bahwa timnya tak terlalu bernafsu untuk meraih gelar juara yang sebelumnya dikuasai oleh I Bianconeri tersebut.

Pemain asa Bosnia itu menilai bahwa finis di tempat ketiga dan mencicipi kompetisi kasta tertinggi di Eropa sudah lebih dari cukup. "Kami akan terus berupaya mengejar Juventus, mereka tim yang menjalani musim dengan luar biasa,” ujar Pjanic.

“Tapi target kami adalah kembali ke Liga Champions. Kita akan lihat apa yang bisa Roma dan klub lain lakukan di sisa musim ini. Kami yakin bisa finis di 3 besar," sambungnya dilansir Football-Italia.

Dalam kesempatan ini, Pjanic juga mengomentari kemenangan timnya atas Fiorentina pada pekan lalu. Di mana kemenangan tersebut berhasil menghentikan raihan imbang yang dialami oleh I Lupi dalam empat laga beruntun.

"Kemenangan tersebut sangat penting bagi mental kami. Selain itu, kami mendapatnya dari tim yang juga akan berjuang demi gelar juara hingga akhir musim," tandas Pjanic.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.