News Update :

Mou Berharap Cole Perpanjang Kontrak

Wednesday, December 11, 2013

LONDON – Arsitek Chelsea, Jose Mourinho, berharap Ashley Cole mau memperpanjang kontraknya bersama The Blues. Kendati acap kali tidak menjadi pilihan utama, Mou-sapaan Mourinho tetap berharap Cole tetap bertahan di Stamford Bridge.

Diketahui, kontrak mantan pemain Arsenal itu berakhir pada musim ini. Mou mengklaim bahwa masa depan Cole masih cerah di Chelsea.

“Saya mengenal baik dia (Cole), sangat mudah untuk merasa dia tidak senang dengan situasi saat ini tapi cara dia berlatih dan berperilaku menunjukkan bahwa dia adalah seorang profesional yang hebat,” ungkap Mou seperti diberitakan Soccerway, Rabu 11 Desember 2013.

“Dia (Cole) pria yang fantastis, saya dan para pemain lainnya sangat mengormati dirinya. Cole selalu ingin bermain di lapangan, apakah dia bisa berada pada posisi 100 persen? Saya tidak tahu. Tapi dia selalu siap bermain dan selalu menjadi pemain yang baik,” sambung Mou.

“Kadang-kadang saya berpikir jika Anda tidak bermain di setiap pertandingan dan Anda tidak selalu menjadi pilihan utama, itu berarti Anda tidak baik dan tidak layak untuk mendapatkan kontrak baru dan dia menujukkan bahwa dia baik-baik saja. Tentu saja dia akan mendapatkan kontrak baru karena dia adalah pemain berharga bagi kami ” lanjutnya.

Sumber
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.