News Update :

"Tak Perlu Diragukan, Bundesliga yang Terbaik"

Friday, December 13, 2013

MUNICH – Nominator Ballon d’Or tahun ini, Franck Ribery percaya bahwa Bundesliga merupakan kejuaraan domestik terbaik di dunia. Hal ini diungkapkan Ribery karena musim lalu, finalis Liga Champions merupakan dua wakil Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

All German Finals juga merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah perhelatan Liga Champions. Ribery mengungkapkan bahwa tim-tim Bundesliga saat ini memiliki kedalaman dan kekuatan yang sama dengan tim-tim dengan liga lain.

“Level Bundesliga telah berkembang dengan luar biasa selama beberapa musim terakhir,” kata Ribery, seperti dilansir Kicker, Kamis (12/12/2013).


“Tak perlu diragukan lagi bahwa Bundesliga merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan bahkan mungkin yang terbaik,” sambungnya.

Pemain internasional Prancis itu mengambil contoh saat Eintracht Frankfurt mengalahkan Bordeaux di kasta kedua kompetisi antarklub Benua Eropa. Menurutnya, ini merupakan bukti konkret bahwa klub Bundesliga tak kalah saing.

“Lihat saja Eintracht Frankfurt yang sukses meraih kemenangan atas Bordeaux di pentas Europa League. Padahal mereka berada di posisi ke-16 di Bundesliga. Ini menunjukkan bahwa tim Bundesliga sangat kuat, sama seperti tim dari kompetisi lain. Bundesliga merupakan liga yang dominan di Eropa saat ini,” tutupnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.