News Update :

Ini Saran APPI untuk Tim yang Tak Lolos Verifikasi

Friday, December 13, 2013

JAKARTA – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang merupakan wadah bagi para pesepakbola nasional mengaku tidak puas dengan hasil verifikasi. Pasalnya, masih ada tim-tim yang bermasalah dengan finansial yang diloloskan.

Dari sembilan tim ada tujuh dari ISL yakni Sriwijaya FC, Arema Indonesia, PBR, Persela Lamongan, Persepam Madura United, Persik Kediri dan Perseru Serui yang bermasalah. Sementara dari IPL ada Persiba Bantul dan Persijap Jepara.

PSSI juga tidak meloloskan tiga klub IPL yakni Pro Duta FC, Persepar Palangkaraya dan Perseman Manokwari. Melihat hasil itu, APPI juga memberikan saran kepada tiga tim yang tidak lolos verifikasi. Melalui Ketua APPI, Valentino Simanjuntak mengatakan tim yang tak lolos bisa melakukan banding.

‘Ada langkah-langkah yang bisa mereka lakukan,mereka kan punya komisi banding, kalau mereka yang tidak lolos dan merasa keberatan, mereka bisa banding,” ujar Valentino ketika dihubungi Okezone, Kamis (12/12/2013).

“Kami APPI merasa tidak puas, karena alasan bahwa verifikasi tiap tim harus bebas dari masalah, tapi kenyataannya masih ada tim-tim yang lolos verifikasi masih mempunyai masalah penunggakan gaji pemain,” sambung Valentino.

“Ya kita sama-sama lihat, ini kan katanya baru hasil sementara dan hasil akhir baru minggu depan. Yang pasti keputusan ini masih tidak jelas,”tutup Valentino.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.