News Update :

Agen: Banyak Klub Inginkan Di Maria

Friday, December 13, 2013

MADRID – Penyerang Real Madrid, Angel Di Maria, dikabarkan tengah menjadi target beberapa klub besar di Eropa. Agen dari sang pemain, Eugenio Perez, mengisyaratkan bahwa kliennya tersebut sedang terlibat ketegangan dengan presiden Florentino Perez.

Meskipun sebelumnya Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa dirinya tidak melihat peluang pemain andalannya tersebut untuk hengkang, akan tetapi Eugenio mengklaim bahwa ada beberapa klub yang siap menampungnya jika Di Maria memutuskan untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

“Angel (Di Maria) masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 bersama Real Madrid. Akan tetapi, saya bisa pastikan bahwa banyak klub yang sangat menginginkannya. Ada beberapa masalah yang terjadi antara dirinya dengan presiden (Perez), akan tetapi saya tidak ingin membicarakan hal itu,” ujar Eugenio, kepada radio La  Red, Kamis (12/12/2013).

Di Maria sukses didatangkan dari Benfica pada tahun 2010 lalu. Di musim ini dirinya bahkan telah sukses menorehkan empat gol dan tujuh assist dari 19 penampilannya bersama El Real.

Salah satu klub yang disinyalir tertarik untuk mendatangkannya adalah AS Monaco. Hal tersebut mencuat setelah, Claudio Ranieri mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain internasional Argentina itu pada jendela transfer musim panas lalu.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.