News Update :

Swansea Lawan Napoli di Babak 32

Tuesday, December 17, 2013

NYON – Setelah Liga Champions, UEFA melakukan undian untuk pertandingan babak 32 besar Europa League. Pertandingan menarik terjadi ketika Swansea City akan menantang Napoli.

Ini menjadi duel menarik lantaran Swansea dan Napoli merupakan dua tim yang memiliki performa cukup baik di liga masing-masing. Swansea akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama setelah itu tim asal Wales tersebut akan terbang ke San Paulo untuk bertamu ke markas Napoli.

Selain Napoli, wakil Italia lain yang akan bertanding di Europa League adalah Juventus. Setelah harus puas menempati peringkat ketiga klasemen Grup B di Liga Champions, Bianconeri memang harus tampil di ‘kasta kedua’ Liga Eropa itu. Pada babak 32 besar, skuad besutan akan bertemu dengan klub turki, Trabzonspor.

Tottenham Hotspur juga mendapatkan lawan yang boleh dibilang enteng di babak 32 besar. Setelah tampil tanpa terkalahkan di penyisihan Grup Europa League, tim yang baru saja memecat Andre Villas-Boas itu akan berhadapan dengan klub dari Ukraina, Dnipro.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.