News Update :

Atletico: Milan Tim Bersejarah

Tuesday, December 17, 2013

MADRID – Atletico Madrid dipastikan akan mendapatkan tantangan berat dari lawan di babak 16 besar Liga Champions, AC Milan. Pertandingan seru nan ketat diprediksi bakal terjadi di pertandingan kedua tim tersebut.

Bertemu Milan, gelandang El Atleti, Raul Garcia menatap laga dengan positif. Midfielder serba bisa itu juga mengatakan timnya akan memainkan gaya sepakbola seperti biasanya.

Situasi Milan yang tengah terseok-seok di Serie A akan coba dimanfaatkan oleh Diego Costa dkk. Kendati begitu, kubu Atletico tetap menganggap Milan merupakan tim yang memiliki banyak sejarah di pentas bergengsi antar klub-klub Eropa.

“Situasi yang bagus untuk bertemu AC Milan dan kami bersiap untuk pergi dan memenangkan pertandingan,” ungkap Garcia di situs resmi klub.

“Melakukan pertandingan seperti ini akan sangat penting jika kami tetap memainkan permainan seperti yang biasa kami lakukan dan bergantung pada filosofi sepakbola yang kami memiliki, itu akan menghasilkan pertandingan yang baik,” lanjut Garcia.

Skuad Massimiliano Allegri memang tengah menjadi perhatian. Di kompetisi lokal, I Rossoneri terpaku di peringkat 12. Tapi, Los Rojiblancos tetap mewaspadai Mario Balotelli cs.

“Milan tidak menemukan bentuk permainan terbaik mereka, tapi mereka tidak memiliki keraguan untuk memenangkan pertandingan, mereka memiliki pemain – pemain hebat dan bisa mengalahkan Anda setiap saat,” sambung Garcia.

Sementara itu, Direktur Klub Atletico, Clemente Villaverde juga menyebutkan Milan tim yang memiliki segudang sejarah,” Itu bukan tim lain, itu AC Milan. Mereka memiliki sejarah yang luar biasa. Kami menghormati setiap tim di sini dan kami juga memiliki potensi dan akan menggunakan kekuatan kami,” tuntasnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.