News Update :

Januari, Chelsea Buka Sekolah Sepakbola di Indonesia

Thursday, December 19, 2013

JAKARTA - Chelsea mengikuti jejak tim-tim Eropa lain yang mendirikan akademi sepakbola di Asia, khususnya Indonesia. Mulai tahun depan, Chelsea Soccer School bakal hadir di Indonesia.

Setelah Arsenal, Liverpool dan Boca Juniors, kini giliran Chelsea yang menyadari bahwa antusiasme anak-anak dan remaja di Indonesia terhadap sepakbola cukup besar.

Chelsea Soccer School ini rencananya akan resmi dibuka pada 18 Januari 2014, dan berlokasi di Lapangan F Senayan. Sekolah sepakbola ini akan dibuka untuk anak-anak dari usia 6-17 tahun. Nantinya, para siswa Chelsea Soccer School akan dilatih oleh para pelatih lokal yang telah bersertifikat dan didukung oleh Chelsea FC Foundation.

Pendirian Soccer School ini merupakan bagian dari kegiatan ‘Here to Play Here to Stay Chelsea’, yang memastikan komitmen jangka panjang The Blues untuk komunitas dunia dengan menggunakan kekuatan olahraga untuk mendidik dan menginspirasi.

“Saya senang Chelsea FC akan memiliki Soccer School di Indonesia untuk melengkapi sembilan Soccer School kami lainnya di wilayah ini (Asia) dan akan membuat anak-anak di Indonesia bisa belajar bermain sepakbola dengan gaya Chelsea di lingkungan yang aman, ramah, dan profesional,” ujar Direktur Manajer Chelsea FC Asia, Adrian New dalam rilis yang diterima Okezone.

“Chelsea FC memiliki basis fans yang sangat besar di Asia dan sekolah-sekolah sepakbola kami mengajarkan para pesepakbola mengenai etos permainan sepakbola klub ini lewat pelatihan yang profesional,” sambungnya.

Jakarta menjadi kota ke-10 di Asia di mana Chelsea mendirikan akademi sepakbolanya. Sebelumnya, klub asal London Barat ini sudah mendirikan Soccer School di Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, China, Korea Selatan dan Sabah.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan putra Anda di Soccer School Chelsea, pendaftaran sudah mulai dibuka mulai hari ini, Rabu 18 Desember 2013. Sementara latihan perdana akan mulai digelar pada 25 Januari 2014.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.