News Update :

Ribery: Saya Telah Kembali!

Monday, December 9, 2013

BREMEN – Winger Bayern Munich, Franck Ribery, menegaskan bahwa dirinya telah kembali ke bentuk performa seperti sebelumnya usai mencetak dua gol dan dua assist yang mana salah satunya berbuah menjadi gol bunuh diri bagi tim lawan dalam pesta gol Die Roten kontra Werder Bremen.

Bayern berhasil menaklukan tim tuan rumah Bremen dengan skor 7-0 dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-15, Sabtu (7/12/2013). Melihat performanya di pertandingan itu, absennya Arjen Robben pun seperti tidak terasa jika melihat bagaimana gemilangnya penampilan Ribery di sepanjang jalannya laga.

Ribery sebelumnya telah absen membela Bayern sejak tertimpa cedera tulang rusuk usai mengantar Prancis lolos dengan comeback spektakuler ke putaran final Piala Dunia melalui babak play off menghadapi Ukraina.

“Saya telah kembali. Saya sangat senang dapat membantu tim ini meraih kemenangan fantastis di laga ini. Sangat bahagia rasanya dapat kembali memulai pertandingan sejak awal laga. Rasa sakit di tulang rusuk saya pun telah hilang, jadi saya dapat bergerak dengan bebas saat ini,” ujar Ribery, seperti dilansir Goal, Minggu (8/12/2013).

“Ini adalah pertandingan terbaik lain yang sukses diraih oleh tim ini. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari tim ini. Akan tetapi kami tidak boleh merasa puas berlebihan, karena kami harus segera bersiap menghadapi Manchester City tengah pekan depan. Semoga kami kembali meraih kemenangan di laga nanti,” tutup Ribery.

Bayern saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 40 poin dari 15 pertandingan sejauh ini. Sementara itu, pasukan Pep Guardiola juga telah memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski masih tersisa satu pertandingan terakhir Grup D menghadapi City tengah pekan nanti di Allianz Arena.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.