News Update :

Main Tanpa Gol, Don Carletto Kalem

Monday, December 9, 2013

MADRID – Nasib Real Madrid tak cukup mujur saat bertandang ke markas tim Segunda B, Olimpic de Xativa dalam laga Copa Del Rey, dini hari tadi. Pasalnya, anak asuhan Carlo Ancelotti hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.


Meski hasil ini di luar dugaan banyak kalangan, tapi bagi sang entrenador, Carlo Ancelotti, bermain imbang tanpa gol melawan tim yang bermain di kasta bawah, terlebih Madrid diperkuat beberapa pemain inti, tak membuatnya panik atau kecewa.

Saya tidak khawatir karena kami tidak mencetak gol, tim ini sudah banyak mencetak gol di banyak laga dan kami akan mencoba untuk mencetak gol dalam pertandingan berikutnya,” kata Ancelotti, disitat Soccerway, Minggu (8/12/2014).

“Kami bermain cukup baik dalam pertahanan, kami memiliki keseimbangan dan saya tidak berpikir kami bermain buruk. Saya pulang dengan perasaan puas,” terusnya.

Lebih jauh, pelatih yang sempat membesut AC Milan dan Paris Saint Germain ini juga mengklarifikasi masa depan salah satu punggawanya, Angel Di Maria yang belakangan deras tersiar kabar bahwa pemain asal Argentina ini kurang bahagia di Madrid.

Tim kaya raya asal Prancis, AS Monaco dan Manchester United pun sering dikaitkan dengan Di Maria. Tapi Don Carletto memiliki jawabannya sendiri. “Dia Telah tidak berbicara tentang masa depannya kepada saya, tapi yang pasti dia bahagia dan dia akan tetap bertahan di Real Madrid,” tegas pelatih asal Italia ini.

Sumber
 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.