News Update :

Garcia: Roma Kembali ke Jalur Kemenangan

Monday, December 9, 2013

ROMA – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya saat berhadapan dengan Fiorentina, Minggu (8/12/2013). Giallorossi sukses mengemas tiga poin dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-15 di Stadio Olimpico.

Satu gol dari Douglas Maicon dan pemain pengganti Mattia Destro pun berhasil membuat Roma mengunci kemenangan di laga ini sekaligus mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen sementara Seria A.

Selain kemenangan itu mengakhiri rentetan hasil imbang di empat pertandingan sebelumnya, tim asuhan Garcia itu juga sukses memperpanjang rekor belum terkalahkan di 15 pertandingan sejauh ini.

“Hari ini saya benar-benar puas atas performa yang ditunjukkan oleh para pemain di lapangan. Kami akhirnya berhasil meraih kemenangan penting di saat yang tepat. Para fans pastinya akan sangat senang dengan kemenangan yang telah lama mereka tunggu sebelumnya,” ujar Garcia, kepada Sky Sport Italia, Senin (9/12/2013).

“Saya senang dengan penampilan Mattia Destro, ini bagus untuk meningkatkan kembali rasa percaya dirinya setelah sebelumnya absen untuk waktu yang sangat lama. Dia melakukannya dengan sangat baik dan mampu mengubah jalannya pertandingan. selain itu performa Morgan De Sanctis di bawah mistar gawang juga tak kalah hebat. Dia mampu membuat beberapa penyelamatan sekaligus menebus kesalahannya di laga sebelumnya,” sambungnya.

Melihat hal itu, Garcia pun yakin bahwa timnya telah kembali ke jalur persaingan memperebutkan gelar scudetto di akhir musim nanti. Tak hanya itu selisih tiga poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen sementara itu tidak menghilangkan dukungannya untuk Bianconeri dapat sukses melangkah jauh di Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menghibur, yang mana Anda dapat melihat dua tim besar saling bertanding dan dipimpin oleh wasit yang bagus. Empat hasil imbang di laga sebelumnya tidak membuat saya khawatir, karena saya yakin cepat atau lambat kami akan segera kembali ke jalur kemenangan,” tambah Garcia.

“Meskipun kami belum terkalahkan sejauh ini, akan tetapi masih ada Juventus yang telah melakukan segalanya lebih baik di musim ini. Mereka berhasil membangun tim yang sangat kuat dan bisa saja kembali memenangkan scudetto atau Liga Champions di musim ini. Saya berharap mereka dapat meraih hasil yang terbaik di pertandingan hidup mati melawan Galatasaray tengah pekan nanti di Istanbul,” tutup Garcia.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.