News Update :

Leverkusen Gugat Dominasi Munich dan Dortmund

Tuesday, December 10, 2013

LEVERKUSEN –  Musim ini Bayern Leverkusen  menjadi ancaman serius bagi Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam tiga musim terakhir, dua tim itu selalu berada di posisi dua besar, bergantian.  Dominasi itu kini tengah digugat Leverkusen.

Hingga pekan ke-15, Leverkusen terselip di antara Munich yang bertengger di puncak klasemen Bundesliga dan Dortumund yang menempati posisi tiga. The Lowen mengantongi poin 37, terpaut  empat poin di bawah Munich, dan unggul enam poin dari Dortmund.

 “Antara Bayern (Munich) dan Dortmund sama kuatnya. Tapi, bukan kebetulan kami berada di posisi kedua. Kami memiliki sisi yang kuat dan berhak berada di posisi tersebut,” ujar striker Leverkusen, Son Heung-Min, seperti  dilansir Triballfootball, Senin (9/12/2013).

Dari 15 laga, Leverkusen baru menelan dua kali kekalahan dan sekali imbang. Terakhir pasukan Samy Hyypia membungkam Borussia Dortmund di markasnya, 0-1. Kemenangan itu merupakan kemenangan ke-12 Leverkusen musim ini, sekaligus memperpanjang kemenangan berturut-turut dalam lima laga terakhir.

 “Kami tidak perlu jauh-jauh melihat ke depan dan mulai bermimpi. Selama kami mempertahankan sikap, kami akan berlanjut mengumpulkan poin. Bayern Munich memang berada di puncak saat ini,tapi pastinya kami ingin menantang mereka. Mengapa tidak?,” ujar  Heung Min yang menjadi penentu kemenangan saat menghancurkan Dortmund akhir pekan lalu.  Striker Korea Selatan ini sudah menciptakan tujuh gol dari 12 penampilannya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.