News Update :

Kovacic: Saya Masih Dapat Berkembang

Friday, December 13, 2013

MILAN – Gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic, mengungkapkan masih dapat berkembang lebih baik lagi di bersama La Beneamata. Kovacic menilai pengalaman bermain bersama tim besar seperti Inter di Eropa akan membuat dirinya tumbuh menjadi pemain yang lebih baik ke depannya.

Kovacic sebelumnya sukses didatangkan ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim dingin lalu dari Dinamo Zagreb dengan banderol 11 juta euro.  Sejauh ini penampilan pemain internasional Kroasia tersebut juga banyak menuai decak kagum dari banyak kalangan usai mengantar Inter duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A.

“Ada banyak hal yang masih harus saya perbaiki. Dengan adanya bantuan dari pelatih Walter Mazzarri, saya berkembang dalam beberapa hal. Saya belajar bagaimana bermain lebih ke bertahan ketika mengawal lini tengah dan juga mampu mencetak gol ketika tampil membantu lini serang,” ujar Kovacic, kepada Inter Channel, Kamis (12/12/2013).

“Mazzarri mengatakan kepada saya bahwa saya dapat melakukan banyak hal di lini tengah. Selain itu dirinya juga berharap setiap pemain dapat mencetak banyak gol.  Sementara saya belum mampu mencetak satu pun gol bersama Inter di musim ini. Apakah hal tersebut membebani saya? Ya tentu saja. Saya berharap dapat segera mengakhiri paceklik gol tersebut,” tutup dia.

Sejauh ini Kovacic telah berhasil mengemas 34 penampilan bersama Inter. Meskipun belum mampu membuka rekening golnya, dirinya sejauh ini cukup mampu tampil mengesankan di sepanjang pertandingan ketika diturunkan bermain.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.