News Update :

Sandro: Coutinho = The Next Ronaldinho

Friday, December 13, 2013

LONDON – Lahir dan besar di Brasil, memiliki talenta bermain bola ala Jogo Bonito, membuat Sandro, pemain Tottenham Hotspur, menyamakan Phillipe Coutinho dengan Ronaldinho.

Gelandang 21 tahun itu hampir sama dengan Ronaldinho. Karena sama-sama bermain sebagai gelandang serang, playmaker yang dibutuhkan sebuah tim saat mengalami kebuntuan.

Keduanya juga dapat bermain melebar, seperti yang diperlihatkan Ronaldinho saat membela Barcelona dari tahun 2003-2008 dan Coutinho saat dipinjamkan ke Espanyol dari Inter Milan, tahun 2012.

“Dengan bola, Coutinho dapat mengoper seperti Ronaldinho. Operannya bagus, kawan. Ia tidak banyak bergerak. Tapi operannya! Kalian pikir ia akan mengoper kesana dan kemudian ia mengoper kearah lain,” papar Sandro.

“Dia melakukan hal yang sama seperti Ronaldinho. Kalian pikir ia akan melakukan sesuatu dan ia melakukan hal yang benar-benar berbeda, ia merubahnya,” sambungnya, kepada The Mirror, Kamis (12/12/2013).

“Ronaldinho jelas merupakan pemain terbaik, namun saya pikir gaya bermain mereka sama. Saya turut bahagia untuk Coutinho. Ia muda namun bermain dengan baik di Liverpool. Sangat sulit melakukannya di Liverpol,” tutupnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.