News Update :

Kagawa: Saya Cukup Fleksibel

Saturday, December 7, 2013

MANCHESTER – Pemain yang berulang kali mengungkapkan rasa frustrasinya, Shinji Kagawa menegaskan bahwa dia cukup fleksibel untuk bermain di sejumlah posisi berbeda. Kagawa sejatinya merupakan seorang gelandang serang.

Pemain yang berlabuh di Manchester United musim 2012 lalu itu telah memainkan peranan yang lebih sentral dalam beberapa pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih anyar, David Moyes. Namun, sebagian besar karier Kagawa di Old Trafford dihabiskan dengan bermain di sektor kiri.

“Saya bermain di belakang striker utama di Dortmund, namun saya biasanya bermain di sektor kiri saat bersama Timnas Jepang,” kata Kagawa kepada United Review, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (6/12/2013).

“Saya harus fleksibel untuk bermain di sejumlah peran, sehingga saya dapat menjadi pemain yang lebih menarik bagi tim dan dapat berkontribusi lebih banyak lagi,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

Sejauh ini, Kagawa baru bermain di enam dari 14 laga Premier League musim ini. Minimnya jatah bermain inilah yang menyebabkan mantan pemain Borussia Dortmund berulang kali mengungkapkan rasa frustrasinya, meski enggan meninggalkan Teater Impian.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.