News Update :

PSG Kalah, Blanc Salahkan Kondisi Lapangan

Friday, December 6, 2013

ANNECY – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc enggan menyalahkan anak asuhnya menyusul kekalahan timnya dari klub sekelas Evian. Laga yang dilangsungkan di di Parc des Sports itu berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Blanc justru menyuarakan ketidakpuasannya akan kondisi lapangan di stadion milik Evian. Menurut mantan pelatih Tim Nasional Prancis itu buruknya kualitas rumput lapangan menyebabkan anak asuhnya itu sulit mengembangkan permainan mereka.

“Semua orang mungkin berpikir bahwa kami tidak memiliki peluang untuk menang, namun pada interval pertama kami memiliki empat atau lima kesempatan emas,” kata Blanc, seperti dilansir Goal, Kamis (5/12/2013).

“Bahkan dengan Thiago (Motta), kami akan tetap kesulitan karena kondisi lapangan yang sulit. Itu membuat saya sedikit kesal. Kondisinya menjadi sangat rumit. Ini juga sedikit menyulitkan kami ketika harus bermain setiap tiga hari sekali,” keluh pelatih berusia 48 tahun itu.

Namun, kekalahan atas pasukan Pascal Dupraz itu tak mengubah Les Parisiens sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1. Hasil minor ini juga merupakan kekalahan perdana PSG di sepanjang kompetisi musim ini.

Blanc juga melayangkan kredit untuk para para punggawa Evian. Pria Prancis itu juga terkesan dengan penampilan para pemain Evian yang bermain menggunakan hati.

“Mereka bermain dengan hati, mereka menciptakan peluang. Selamat untuk mereka,” tutup Blanc.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.