News Update :

Conte: Pogba Harus Tetap Membumi

Saturday, December 7, 2013

TURIN – Allenatore Juventus, Antonio Conte menyarankan bintang mudanya, Paul Pogba untuk bekerja lebih keras lagi. Pemain yang didatangkan dari Manchester United itu dengan status bebas transfer itu baru saja dianugerahi penghargaan bergengsi Golden Boy oleh media kenamaan Italia, Tuttosport.

Pogba dinobatkan penghargaan tersebut, menyusul penampilan mengesankannya untuk Si Nyonya Tua musim ini. Pemain internasional Prancis itu telah menyarangkan empat gol di 14 laga Serie A musim ini.

Conte pun mengungkapkan bahwa Pogba memiliki potensi mencapai standar yang lebih tinggi, terlebih usia Pogba saat ini masih tergolong masih muda, yakni 20 tahun. Sebelumnya General Direktur Juve, Giuseppe Marotta, bahkan meyakini bahwa suatu saat nanti Pogba akan dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d’Or.

“Saya sangat senang karena Paul Pogba berhasil mendapatkan penghargaan Golden Boy. Dia memiliki segala potensi untuk mencapai puncak,” kata Conte, seperti dilansir Goal, Jumat (6/12/2013).

“Dalam waktu 18 bulan, Pogba telah berkembang dengan cara yang luar biasa. Kredit untuknya. Sebagai pihak klub, kami tentu saja selalu percaya kepada Pogba dan dia tahu bahwa dia harus tetap menunduk dan terus bekerja keras,” sambung Conte.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.