News Update :

Jangan Dekati Klinsmann, Spurs!

Wednesday, December 18, 2013

WASHINGTON - Jurgen Klisnmann tengah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur yang kini tengah mencari pelatih anyar. Federasi Sepakbola Amerika Serikat langsung menanggapi rumor tersebut.

Seperti diketahui, bahwa Spurs telah mengambil keputusan untuk tidak meneruskan kerja samanya dengan pelatih Andre Villas-Boas. Hal tersebut menyusul raihan buruk yang dialami Soldado dkk dalam beberapa laga terakhir di ajang Premier League.

Beberapa pelatih kenamaan pun langsung dikabarkan akan menuju White Hart Lane, salah satunya Klinsmann yang saat ini melatih Timnas Amerika Serikat. Presiden Federasi Sepakbola Amerika Serikat, Suni Gulati, memperingati Spurs.

Pasalnya, pelatih asal Jerman tersebut baru saja memperpanjang kontrak hingga 2018, usai kesuksesannya membawa Amerika Serikat ke Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, Gulati menilai usaha pun akan sia-sia bila mendekatinya.

"Kami tidak menyadari fakta bila Klinsmann menarik minat dari luar Amerika Serikat," ujar Gulati seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada pertimbangan ketertarikan pada bursa transfer untuk kontrak jangka panjang yang kami tawarkan. Spekulasi tentang Swiss atau Tottenham Hotspur tidak menjadi masalah. Kami hanya menginginkan komitmen, kontrak untuk waktu yang lama sangat penting," sambungnya.

Untuk sementara waktu, Spurs menunjuk Tim Sherwood sebagai caretaker. Sebelumnya, Sherwood merupakan Direktur Teknik tim utama Spurs sebelum akhirnya digantikan pada Franco Baldini pada awal musim ini.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.