News Update :

Drogba Tepis Rumor Hengkang

Friday, December 13, 2013

ISTANBUL – Penyerang Galatasaray, Didier Drogba, membantah laporan yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan The Lions pada jendela transfer Januari mendatang. Drogba menegaskan bahwa dirinya masih memiliki komitmen untuk tetap mengerahkan segala kemampuannya bersama Galatasaray.

Mantan striker Chelsea tersebut sebelumnya sukses didatangkan dari klub China, Shanghai Shenhua pada jendela transfer Januari lalu dengan status bebas transfer. Drogba pun kerap dikabarkan akan segera meninggalkan klub setelah muncul ketertarikan dari beberapa klub di Eropa.

“Ini adalah saat yang tepat untuk berbicara tentang potensi transfer musim depan. Pertama-tama saya ingin menegaskan bahwa saya tidak akan kemana-mana di bulan Januari. Saya akan setia sampai akhir masa kontrak saya di sini. Saya bersyukur dapat menjadi bagian dari klub ini, mereka telah memberi saya kesempatan untuk bermain di level tertinggi dan saya sangat bahagia,” ujar Drogba, kepada GS TV, Kamis (12/12/2013).

“Saya beruntung dapat bermain sepakbola. Jika Anda tahu seperti apa masa lalu saya, Anda akan melihat seperti apa keyakinan yang dimiliki oleh rekan-rekan, pelatih dan presiden klub tempat saya bermain. Semua orang mungkin akan merasakan hal ini. Ketika Anda mulai menang, Anda pasti ingin meraih kemenangan lagi di pertandingan lainnya,” tutup Drogba.

Drogba baru-baru ini telah berhasil mengantarkan Galatasaray lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Juventus di laga pamungkas penyisihan Grup B Liga Champions. Drogba berpotensi untuk berhadapan dengan mantan klubnya Chelsea di babak knock –out nanti.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.