News Update :

Ferdinand Pertimbangkan MLS

Tuesday, December 10, 2013

MANCHESTER – Rio Ferdinand dikabarkan bakal mengikuti jejak bekas rekan satu timnya, David Beckham. Bek veteran Manchester United ini tengah dispekulasikan bakal melanjutkan kariernya di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Rumor ini mencuat lantaran Ferdinand belum mendapat kepastian soal masa depannya di Old Trafford. Sebagaimana diketahui, kontrak bek 35 tahun ini akan berakhir begitu kompetisi musim ini rampung.

Hingga kini, manajemen Setan Merah belum mengindikasikan bakal menyodorkan perpanjangan kontrak. Di musim lalu, Ferdinand yang juga berada di ambang kontrak, hanya mendapat tambahan satu musim. Hal itu bisa menjadi sinyalemen bahwa United tidak akan memberikan kontrak baru di akhir musim ini.

Jika pada akhirnya Ferdinand benar-benar tidak mendapatkan kontrak baru, dirinya sepertinya tidak perlu cemas. Pasalnya, sejumlah klub MLS dikabarkan siap menampungnya.

Memang, sejauh ini belum ada klub liga Amerika Serikat yang menunjukkan ketertarikannya pada Ferdinand. Namun, peluang tersebut sangat terbuka lebar mengingat geliat klub-klub MLS untuk merekrut pemain veteran Eropa demi meningkatkan kualitas sepakbola mereka, seperti yang sebelumnya terjadi pada David Beckham, Robbie Keane dan Thierry Henry.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.