News Update :

Ronaldo & Bale Siap Perkuat Madrid

Tuesday, December 10, 2013

MADRID – Real Madrid berpeluang kembali diperkuat dua megabintangnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Keduanya dikabarkan sudah berada dalam kondisi fit.

Madrid tampil kurang greget tanpa diperkuat dua pemain termahalnya, Ronaldo dan Bale. Pada laga terakhir kontra klub Segunda B atau divisi tiga La Liga, Olimpic de Xativa di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Minggu kemarin, El Real tak mampu mencetak gol dan harus puas bermain 0-0.

Namun, kini kedua pemain tersebut kabarnya siap kembali merumput. Sebagaimana dikutip MARCA, Senin 9 Desember, hal ini terindikasi dengan hadirnya kedua pemain pada sesi latihan di Valdebebas, Senin pagi.

Ronaldo dikabarkan sudah pulih dari cedera otot paha yang membuatnya absen di laga kontra Real Valladolid dan Galatasaray. Sebenarnya, CR7 sudah bisa merumput ketika lawan Xativa, namun bomber internasional Portugal tersebut harus menjalani sanksi dua laga menyusul kartu merah yang diterimanya di final Copa del Rey musim lalu ketika Madrid kalah dari seteru sekotanya, Atletico Madrid.

Sementara Bale juga sudah sembuh dari penyakit flu yang dialaminya, dan sudah ikut pada sesi latihan Minggu. Ronaldo dan Bale diprediksi akan kembali memperkuat Madrid saat bertandang ke Denmark, kandang FC Copenhagen di laga pamungkas penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 11 Desember dini hari WIB.

Madrid tidak punya kepentingan apa-apa di laga ini, pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. El Real saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan 13 poin, unggul tujuh angka dari Juventus di peringkat dua.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.