News Update :

Ambisi Destro Bantu Roma Depak Juve

Tuesday, December 10, 2013

ROMA – Juventus sedang memegang puncak klasemen Serie A musim ini. Namun, Mattia Destro menegaskan AS Roma tidak menyerah untuk mendepak Juve dari puncak klasemen musim ini.

Setelah sempat kehilangan posisi puncak dengan empat hasil imbang secara beruntun, tim ibu kota Italia itu kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Fiorentina 2-1, salah satunya berkat gol sumbangan Destro.

Destro sangat senang bisa kembali ke skuad Giallorossi, julukan Roma. Penyerang asal Italia itu sempat absen cukup lama lantara mengalami cedera lutut dan bertekad membantu Roma mendepak Bianconeri dari perebutan Scudetto musim.

“Kami tidak akan berhenti bertarung. Kami akan selalu melakukan tugas kami, mengorbankan diri kami hingga akhir musim. Kami adalah tim hebat, kami akan membuktikannya saat melawan AC Milan, pekan depan,” kata Destro.

Sementara itu, Destro mendedikasikan golnya kepada semua pihak yang sudah membantunya melewati masa istirahat selama lima bulan. “Mencetak gol memang sangat menyenangkan,” aku penyerang 22 tahun itu, diberitakan Goal.

“Tapi saya rasa itu tidak spesial. Saya senang bisa kembali. Sekarang saya sudah melupakan semua. Gol itu saya dedikasikan untuk semua orang yang membantu saya,” tambahnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.