News Update :

Damiao Resmi Berlabuh di Santos

Wednesday, December 18, 2013

SANTOS  – Resmi sudah, pemain asal Brasil, Leandro Damiao bergabung dengan klub rival Internacional, Santos. Sebelumnya, Damiao banyak dirumorkan bergabung dengan klub-klub besar Eropa, seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Zenit St Petersburg.

Seperti dilansir, situs resmi kedua klub (Internacional dan Santos), Selasa 17 Desember, Damiao menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun kepada Santos, yang akan habis  pada 2018.

Disinyalir jumlah uang yang dikeluarkan Santos, mencapai 11 juta pounds. Pemain yang hobi bermain game ini, juga menyatakan ingin segera dapat bergabung dengan rekan-rekan barunya di Santos, awal musim nanti, di Liga Brasil 2014-2015.

 “Saya sudah tidak sabar lagi bekerja sama dengan rekan-rekan baru saya, untuk membuat fans Santos bahagia, ”papar Damiao, kepada Lancenet, Selasa (17/12/2013).

Leandro Damiao yang pernah diakui sang fenomena, legenda Brasil, Ronaldo, sebagai duplikatnya ini, memiliki tipikal bermain sebagai target man, seorang penyerang tunggal oportunis yang mampu menahan bola, memanfaatkan peluang dan membuka ruang untuk rekan-rekannya masuk dari lini kedua.

Penyerang bernama lengkap Leandro Damião da Silva dos Santos yang baru berumur 24 tahun ini, telah mencatatkan 16 pertandingan dengan timnas Brasil, dengan torehan 3 gol. Dan sebelum pindah ke Santos, di klub lamanya, Internacional, Damiao telah mencatatkan total 98 pertandingan, 33 gol dan 14 assist sejak 2010 hingga 2013.

Kedatangan Damiao di Santos dapat menggantikan peran sentralis yang sebelumnya diperankan Neymar, yang saat ini bermain di Barcelona. Berduet dengan Thiago Ribeiro dalam pola 4-2-2-2 andalan pelatih Santos, Claudinei Oliveira.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.