News Update :

Leverkusen Belum Nyerah Kejar De Bruyne

Wednesday, December 18, 2013

LEVERKUSEN – Gagal mendapatkan Kevin De Bruyne pada musim panas lalu, bukan berarti Bayer Leverkusen menyerah begitu saja. Tak segan, Leverkusen mengaku ‘blak-blakan’ bahwa mereka masih kepincut dan pantang menyerah mengejar tanda tangannya.

Sebelumnya, Leverkusen sempat ingin melibatkan De Bruyne sebagai bagian transfer André Schürrle musim panas lalu. Namun kubu The Blues menolak hingga akhirnya, Schürrle tetap dibeli Chelsea dan De Bruyne tetap kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjamannya berakhir bersama Werder Bremen.

Direktur olahraga Leverkusen, Rudi Völler juga tahu jika memang Chelsea berubah pikiran terhadap De Bruyne, Leverkusen tak sendiri lantaran mengantre pula sejumlah klub besar yang menginginkan servisnya. Tapi Werkself – julukan Leverkusen, tetap merencanakan manuver baru pada jeda transfer Januari mendatang.

“Kami memang tak pernah merahasiakan ketertarikan kami pada pemain yang kami incar. Tapi kami tahu bahwa tak sedikit klub yang juga tertarik padanya (De Bruyne),” papar Völler, sebagaimana diwartakan InsideFutbol, Selasa (17/12/2013).

“Terlepas dari posisi kami di Bundesliga, kami selalu berusaha berkembang dengan skuad yang ada dan jika situasinya memungkinkan, kami akan melakukan sesuatu selama (jeda transfer) musim dingin ini,” tandasnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.