News Update :

Ronaldo Bangga Madrid Tak Bergantung Padanya

Friday, December 6, 2013

MADRID – Cristiano Ronaldo hanya tersenyum ceria seraya bangga melihat dua laga kandang Real Madrid dengan hasil positif tanpa eksistensi dirinya di lapangan. Terbukti sudah bahwa Madrid bukanlah one-man-team, atau ketergantungan hanya pada satu bintang.

Ronaldo yang masih harus menepi gara-gara cedera otot lebih akhir November lalu, mengaku terkesan dengan performa timnya dan terutama rekan barunya, Gareth Bale, saat meladeni Galatasaray di pentas Liga Champions di mana Madrid menang 4-1 dan mengklaim skor mutlak 4-0 kala menjamu Real Valladolid di La Liga akhir pekan lalu.

“Mereka tampil dengan performa hebat dan mereka tetap tim kuat tanpa saya. Kami bermain dua partai berbeda di kandang dan laga-laga seperti itu selalu lebih muda, tapi tim merespons dengan sempurna,” ujar Ronaldo.

“Gareth juga tampil luar biasa di dua pertandingan itu. Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik dan bermain hebat,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Marca, Jumat (6/12/2013).

Dengan begitu, Ronaldo pun menyatakan takkan cemas jika memang kepulihannya akan memakan waktu yang sedikit lebih lama dari perkiraan, demi mencegah cedera yang lebih buruk. Untuk saat ini, pemain flamboyan asal Portugal itu ingin lebih hati-hati dengan rehabilitasi cedera ototnya.

“Saya sudah merasa lebih baik sekarang. Saya ingin kembali dengan kondisi prima saat melakoni dua laga tandang yang sangat penting, melawan Osasuna dan Valencia,” tandas Ronaldo.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.