News Update :

Cedera Paksa Robben Tutup Tahun Lebih Awal

Friday, December 6, 2013

AUGSBURG – Cedera yang dialami Arjen Robben ternyata cukup serius. Pihak Bayern Munich mengonfirmasi bahwa winger lincahnya itu akan absen hingga akhir tahun.

Robben mengalami cedera ketika Bayern bertandang ke markas Augsburg pada babak 16 besar DFB Pokal, dini hari tadi. Winger internasional Belanda yang mencetak gol pembuka Die Roten pada menit keempat, harus ditarik pada menit ke-16, usai berbenturan dengan kiper Marwin Hitz.

Robben mengalami cedera pada lutut kanannya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan tim medis, pihak Bayern melalui situs resminya mengonfirmasi bahwa Robben membutuhkan waktu minimal enam pekan untuk pulih.

Dan terkini, ayah beserta agen Robben mengonfirmasi bahwa pemai 29 tahun tersebut tidak bisa tampil pada sisa tahun 2013, lantaran Robben juga mengalami masalah pada otot ligament lututnya.

“Dia (Robben) tidak akan bernmain sebelum jeda musim dingin,” ujar Hans Robben kepada NOS sebagaimana dikutip Goal, Kamis (5/12/2013).

Cederanya Robben jelas menjadi kerugian besar buat FC Hollywood. Pasalnya, penampilan mantan punggawa Chelsea dan Real Madrid di musim ini cukup baik. Robben mengemas 13 gol dari 20 laga yang dilakoninya musim ini.

Robben sendiri mengaku kecewa harus menutup tahun lebih awal dari rekan-rekannya. Namun, dia memastikan bahwa dirinya akan berjuang untuk pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Tentu saya sangat kecewa. Saya dalam performa yang bagus dan sangat antusias menatap laga-laga di depan, namun kini hal ini (cedera) terjadi. Saya akan segera kembali dan kami ingin merealisasikan semua target yang kami pasang,” tandasnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.