News Update :

Monaco Bidik Jugador Atletico (Lagi)

Monday, December 9, 2013

MONACO – Klub kaya Prancis, AS Monaco tampaknya tengah membidik satu penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Upaya ini sebagai antisipasi apabila striker andalannya, Radamel Falcao hengkang ke Chelsea.

Rumor yang dirangkum oleh Sports Direct, Minggu (8/12/2013) menyebutkan bahwa Falcao bakal meninggalkan Monaco demi bisa bergabung dengan The Blues. Kabar itu membuat manajemen resah, dan pada jendela transfer musim dingin nanti klub milik taipan asal Rusia, Dmitry Rybolovlev berburu striker.

Nama Diego Costa dinilai cukup tepat, lantaran anak asuh Diego Simeone ini tampil memukau dalam dua musim ke belakang. Tawaran klub luar pun berdatangan, salah satunya datang dari Monaco sendiri, yang siap menggelontorkan dana tak sedikit demi pemain yang sempat diperebutkan oleh Brasil dan Spanyol itu.

Atletico sendiri sudah dipastikan tak ingin melepas pemain yang telah mencetak 15 gol sepanjang musim ini di La Liga. Namun Monaco memiliki kekuatan keuangan yang tak terbatas, sebagai bukti mereka berhasil memboyong Falcao dengan dana sebesar 51 juta pounds pada musim panas lalu.

Secara kebetulan, Costa juga merupakan salah satu pemain depan yang ditargetkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin nanti. Jadi Monaco harus ekstra waspada untuk menjaga tanda tangan pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.