News Update :

Madrid Tertinggal, Ramos Kartu Merah

Sunday, December 15, 2013

BASQUE – Osasuna untuk sementara berhasil mengungguli tamunya, Real Madrid dengan skor 2-1. Oriol Riera memaksa penjaga gawang El Real, Diego Lopez harus memungut bola dari sarangnya sebanyak dua kali, di paruh pertama laga. Sementara satu gol balasan Madrid tercipta lewat Isco.

Tampil dalam kekuatan penuh dengan trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, plus Isco, tak membuat ciut nyali para pemain tuan rumah, yang dalam lima pertandingan terakhir, baru sekali menang. Terbukti beberapa serangan dari Ronaldo Cs, berhasil mereka bendung.

Bahkan pada menit ke-16 gol dari Riera bikin El Real tertinggal. Memanfaatkan umpan dari Marc Bertran, pemain berusia 27 tahun itu mengoversi dengan baik lewat sundulannya, untuk membuat Osasuna unggul sementara 1-0 dari Madrid.

Tak puas dengan satu gol, tuan rumah kian menjauh. Lagi-lagi gol kedua dicetak oleh Riera. Kali ini memanfaatkan bola liar, usai Lopez gagal melakukan penyelamatan kurang sempurna. Riera yang berdiri bebas, dengan tegas menyundul bola tanpa mampu dihalau oleh Lopez dan Marcelo. Osasuna 2, Madrid masih kosong.

Apes bagi tim tamu, di saat ingin mengejar ketertinggalan, namun harus kehilangan satu pemainnya di menit ke-44. Adalah Sergio Ramos yang menjadi aktornya. Bek internasional Spanyol itu tertangkap wasit menyikut wajah dari Alvaro Cejudo. Alhasil wasit Clos Gómez‎ memberikan kartu kuning kedua, alias kartu merah. Ramos pun harus meninggalkan lapangan.

Namun kehilangan satu pemain tak membuat Madrid miskin serangan, karena Francisco Román Alarcón Suárez, atau yang lebih dikenal dengan nama Isco, melepaskan bola dari jarak jauh yang tak mampu dihalau dengan baik oleh penjaga gawang tuan rumah Andres Fernández. Skor 2-1 untuk keunggulan Osasuna menutup interval pertama.

Susunan Pemain:
Osasuna: 13. Andrés Fernández, 24. Damià, 5. Lolo, 22. J. Loties, 2. Marc Bertrán, 14. Alejandro Arribas, 20. F. Silva, 9. E. Armenteros, 16. Cejudo, 21. Roberto Torres, 19 Oriol Riera

Real Madrid: 25 Diego López, 4. Sergio Ramos, 3. Pepe, 12. Marcelo, 15. Daniel Carvajal, 14. Xabi Alonso, 19. L. Modric, 11. G. Bale, 23. Isco, 7. Cristiano Ronaldo, 9. K. Benzema
 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.