News Update :

Cavani Coba Goda Suarez

Saturday, December 7, 2013

PARIS – Nama Luis Suárez mengudara lagi di seputaran isu transfer. Raihan empat golnya untuk Liverpool midweek lalu, jadi “kendaraan” Suárez untuk kembali digoda sejumlah klub. Edinson Cavani yang juga kompatriotnya di tim nasional Uruguay, tak ketinggalan merayu untuk Suárez bisa gabung bersamanya di Paris Saint-Germain (PSG).

Memang, Cavani tak secara ‘gamblang’ menyatakan untuk Suárez segera menerima pinangan Les Parisiens ketika klub kaya Ligue 1 itu datang melamar. Godaan Cavani ini tersimpan secara tersirat, ketika memuji habis Suárez yang dikatakan, lebih bernilai dan berbanderol lebih tinggi ketimbang pemecah rekor transfer, Gareth Bale.

“Ya, keempat gol yang dicetak Luis berkualitas tinggi. Tapi itu tak mengejutkan saya karena saya tahu persis, kemampuan seperti apa yang dimilikinya,” tutur Cavani, sebagaimana dinukil BleacherReport, Sabtu (7/12/2013).

“Saya tak tahu masa depannya, tapi jika dia dijual, saya yakin Liverpool menginginkan biaya transfer yang akan memecahkan rekor dunia. Rekor itu sempat dipatahkan musim panas lalu (dengan transfer Bale ke Real Madrid) dan buat saya, Luis berharga lebih tinggi dari itu,” sambungnya.

Namun upaya Cavani membantu timnya mendapatkan Suárez, dikatakan takkan mudah sama sekali. Gaffer Brendan Rodgers percaya bahwa Suárez masih bahagia di Anfield dan akan menghormati kontraknya yang masih berdurasi dua tahun setengah ke depan.

“Kami ingin dia bertahan dan dengan kontraknya yang berjangka waktu dua setengah tahun, saya yakin akan ada sesuatu antara saat ini sampai akhir musim nanti, yang akan membuatnya bertahan. Memang ada beberapa ketergantungan, tapi yang paling penting saya tahu bahwa dia bahagia,” timpal Rodgers.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.