News Update :

Casillas: Madrid adalah Saya

Saturday, December 21, 2013

MADRID – Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas masih menyimpan ambisi membantu Los Blancos merengkuh trofi La Decima. Alasan ini pula yang menjadikan ikon Madrid itu menegaskan tak memiliki niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Casillas memang acap kali diberitakan hengkang belakangan ini, menyusul perannya yang mulai tersisihkan akibat kedatangan Diego Lopez pada jendela transfer musim lalu. Meski demikian, San Iker menekankan bahwa dirinya akan tetap bertahan dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mengantar Madrid menjadi Raja Eropa untuk yang ke-10 kalinya.

“Keputusan saat ini adalah tetap bertahan di Real Madrid. Saya ingin memenangi La Decima, beberapa gelar Cup dan La Liga,” tegas Casillas kepada Antena3, Jumat (20/12/2013)

“Ada banyak spekulasi mengenai saya. Setiap hari selalu saja ada rumor, dan laporan-laporan aneh muncul. Saya seorang pemain Real Madrid. Klub ini merupakan tempat di mana saya ingin selalu tetap tinggal,” sambungnya.

Casillas merupakan pemain binaan akademi Madrid La Masia dan bergabung dengan dengan skuad inti musim 1999 silam. Sejauh ini, Casillas telah tampil di 476 pertandingan dan memenangi sejumlah gelar, salah satu yang paling bergengsi adalah dua gelar Liga Champions (1999–2000, 2001–02).

“Memiliki karier yang panjang dan bermain untuk Madrid memberi Anda kesempatan untuk memenangkan trofi setiap musim. Namun, tinggal di Madrid untuk jangka waktu yang lama bukanlah hal mudah. Anda harus melakukan yang terbaik dan tuntutan akan terus meningkat,” lanjutnya.

“Real Madrid adalah jiwa saya, dan saya bahagia berada di Madrid. Dalam lima atau enam musim, Anda akan lihat (di mana saya akan berada),” tutup Casillas yang kini berusia 32 tahun itu.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.