News Update :

Atasi Avellino, Quagliarella Puas

Saturday, December 21, 2013

TURIN – Menelan hasil minor kontra Galatasaray yang menyebabkan Juventus tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, tampaknya menjadi pelajaran berharga bagi pasukan Antonio Conte.

Usai menghantam Sassuolo, empat gol tanpa balas pada lanjutan Serie A giornata ke-16. La Vecchia Signora sukses menumbangkan tim kasta kedua, Avellino dengan skor 3-0 di pentas Coppa Italia.

Striker Juve, Fabio Quagliarella mengungkapkan bahwa kemenangan atas Avellino menunjukkan bahwa kampiun Serie A musim lalu itu memiliki kekuatan yang baik secara mendalam.

Meski jarang mendapat jatah bermain yang cukup musim ini, Quagliarella sukses membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol penutup Bianconerri pada menit ke-35. Sementara dua gol lain hadir lewat Sebastian Giovinco dan Jose Martin Cáceres.

“Kami sangat bahagia. Kemenangan kontra Avellino merupakan milik tim yang selalu berlatih dan tampil baik. Kami melakukan apa yang pelatih inginkan,” kata Quagliarella, seperti dilansir Sportsmole.

“Para pemain berubah, namun hasilnya tetap sama. Saya juga senang karena mencetak gol, itu selalu memberi kepuasan tersendiri,” tutup pemain internasional Italia itu.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.