News Update :

Blanc: Belum Ada Tawaran untuk Menez & Lavezzi

Saturday, December 21, 2013

PARIS - Skuad Paris Saint-Germain (PSG) yang dihuni oleh beberapa pemain bintang menjadi daya tarik bagi klub asal Italia untuk merekrutnya. Di antara pemain tersebut adalah Ezequiel Lavezzi dan Jeremy Menez.

Seperti dilaporkan oleh Football-Italia, Walter Mazzarri tertarik bereuni dengan Lavezzi di Inter Milan. La Beneamata memang ditengarai membutuhkan jasa pemain seperti Lavezzi.

Terlebih, performa mantan pemain Napoli itu di PSG kurang begitu maksimal pada musim ini dengan baru mencetak satu gol dari 11 laga. Pemain asal Argentina ini juga mulai tersisihkan dengan adanya duet baru Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Kondisi serupa juga dirasakan oleh Menez, yang harus bersaing ketat di lini tengah bersama Lucas Moura, Thiago Motta, dan Marco Veratti. Kondisi itu yang coba dimanfaatkan oleh Juventus dan AC Milan.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada tim yang menawarkan diri untuk merekrut dua pemain tersebut. "Untuk saat ini kami belum mendapatkan penawaran untuk Menez atau Lavezzi," ujar Blanc kepada Le10Sport.

Sebelumnya, ada Javier Pastore yang dikabarkan menjadi incaran AS Roma. Namun, Pastore langsung membantah rumor tersebut dan mengikrarkan diri untuk setia di Parc des Princes.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.