News Update :

Ballon d'Or 2013: Ronaldo Dukung Penuh Messi

Monday, December 16, 2013

SANTOS – Sekalipun sedang dalam masa penyembuhan cedera hamstring paha kiri, dan memiliki pesaing yang cukup kuat seperti Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery. Nama Lionel Messi tetap mendapat dukungan penuh dari bintang sepakbola, Ronaldo.

Ronaldo yang dimaksud tentu bukan superstar Real Madrid, melainkan legenda sepakbola Negeri Samba, Ronaldo Luís Nazário de Lima.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki El Messiah, Ronaldo percaya nantinya pemain asal Argentina tersebut akan mampu mengungguli dua pesaing kuatnya dalam malam penganugerahan pesepakbola terbaik dunia, yang akan dilakukan pada awal 2014 mendatang.

“Saya berani bertaruh dan mempertaruhkan apa yang saya punya untuk (Lionel) Messi sebagai pemenang Ballon d’Or. Dia pemain yang luar biasa, dia bermain sangat baik,” kata Ronaldo, seperti diberitakan Marca, Minggu (15/12/2013).

Meskipun mendukung Messi secara penuh, namun dia juga merasa bahwa Cristiano akan menjadi competitor terkuat bagi La Pulga.

“Mereka berdua sangat berimbang, Cristiano juga layak untuk meraih bola emas itu. Mereka adalah dua pemain terbaik dari lima atau enam tahun terakhir,” terusnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.