News Update :

Walter Mazzarri Ambisi Bangkitkan FC Internazionale

Friday, June 7, 2013



Mazzarri meminta semua pihak lebih mengutamakan Inter, dan menempatkan kepentingan pribadi sebagai opsi kedua.


Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri berambisi mengembalikan Nerazzurri ke papan atas Serie A Italia setelah menjalani musim 2012/13 dengan mengecewakan.

Inter menempati peringkat sembilan klasemen akhir Serie A musim lalu menyusul performa mereka yang tidak konsisten. Mereka tersingkir di Liga Europa, dan gagal melangkah ke final Coppa Italia usai dikalahkan AS Roma di semi-final.

Rangkaian hasil itu berujung kepada pencopotan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih, dan posisinya digantikan Mazzarri. Mantan arsitek Napoli ini pun bertekad mengembalikan Inter ke posisi semestinya.

“Inter harus kembali kompetitif lagi. Fans harus bangga melihat tim yang tak pernah menyerah. Saya tak punya masalah mengemban tanggung jawab ini. Saya ingin Inter menjadi tim yang kompetitif lagi secepatnya,” ujar Mazzarri dalam keterangannya kepada wartawan.

“Anda bisa menyebutnya sebagai sebuah 'proyek' setelah Anda tidak berdiri dengan benar. Anda harus melihat dengan ide-ide yang jernih. Mulai sekarang, Anda harus menabuh tekad, Inter didahulukan, kepentingan pribadi nomor dua.”

“Saya pelatih, dan tugas saya adalah fokus membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya punya penilaian bagus terhadap pemain di masa pemusatan latihan, selanjutnya saya berbicara dengan klub, dan mereka akan mengurusi masalah transfer.”  


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.