News Update :

RESMI: Manchester City Boyong Fernandinho

Friday, June 7, 2013



Fernandinho menegaskan dirinya sudah siap menghadapi tantangan di tim dan Liga Primer.


Manchester City telah mengkonfirmasikan mereka sudah mengontrak Fernandinho dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk.

Gelandang berusia 28 tahun ini diperkenalkan di Stadion Etihad setelah menuntaskan transfer senilai £25 juta dari kampiun liga Ukraina tersebut.

“Ini sebuah perubahan, tantangan, dan kesempatan yang saya sudah tunggu sejak lama. Bermain di Liga Primer bersama City seperti mimpi,” ungkap Fernandinho kepada laman resmi klub.

“Ambisi saya di sini adalah memenangi banyak gelar. Tim ini kuat, dan begitu juga dengan klub dan suporternya. Ini sesuatu yang spektakuler. Bermain untuk tim besar di liga besar membuat saya senang. Saya berharap akan bisa membalas kepercayaan City.”

“Saya sadar akan menghadapi tantangan, tapi saya sudah siap. Setiap pemain berada dalam level tinggi untuk menghadapi tekanan, dan serta wajib meresponnya. Saya sudah siap untuk itu. Saya tahu banyak tentang City. Bahkan sejak mereka mengungkapkan ketertarikan kepada saya, saya sudah mempelajarinya lebih banyak.”  


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.