News Update :

Pep Guardiola Makin Giat Belajar Bahasa Jerman

Monday, June 10, 2013



Guardiola tidak menginginkan ada masalah ketika ia menjalani tugasnya sebagai pelatih Bayern.


Menghadapi musim 2013/14, Pep Guardiola terus menyiapkan dirinya menjalani debut sebagai pelatih Bayern Munich. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah makin giat belajar bahasa Jerman.

Pere Guardiola, agen sekaligus kakak Pep, menyebutkan, Guardiola secara intensif mempelajari bahasa Jerman dari seorang guru privat di kediamannya di New York, yang dijadikan tempat tinggal selama tak aktif di sepakbola.

Menurut Pere, Guardiola ingin segala sesuatunya berjalan lancar ketika ia mulai menukangi Bayern. Kursus ini dilakukan agar ia mudah menyampaikan keinginannya kepada tim, dan semua pihak di Bayern.

“Tentu saja Pep selalu menyiapkan dirinya sendiri dalam menghadapi tugas yang akan dia jalani,” ujar Pere kepada majalah Spiegel.

“Sungguh konyol. Anda mengunjungi kakak Anda untuk makan siang di hari paskah, dan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk berbicara menggunakan bahasa Jerman dengan gurunya.”

Pere juga menyebutkan Guardiola sudah siap menghadapi media massa Jerman ketika menjalani wawancara pertamanya sebagai pelatih Bayern memakai bahasa setempat.

“Dia orang yang keras kepala, dan dia akan melakukannya,” kata Pere.


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.