News Update :

Florentino Perez: Cristiano Ronaldo Akan Perbaharui Kontrak

Monday, June 10, 2013



Perez mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Ronaldo, dan menyatakan sang pemain akan bertahan.


Presiden Real Madrid Florentino Perez menekankan, Cristiano Ronaldo akan memperbaharui kontraknya bersama los Blancos, dan menyebut pemain asal Portugal itu sebagai yang terbaik di dunia.

Perez mencoba meredam berbagai spekulasi yang menyebutkan Ronaldo bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kontrak Ronald akan berakhir pada 2015, dan Perez mengklaim Ronaldo sudah menyatakan komitmennya dengan tim La Liga Spanyol ini.

“Saya akan berusaha sebisa mungkin menjernihkannya. Target saya, target Cristiano, dan target semua fans Real Madrid adalah dia tetap bermain di sini selama beberapa tahun ke depan,” ujar Perez dikutip Marca.

“Ketika banyak orang menginginkan hal yang sama, maka itu biasanya menjadi terealisasi. Saya sendiri dan Real Madrid menginginkan itu.”

“Sang pemain, Cristiano Ronaldo, juga menginginkan itu. Tanpa diragukan lagi, itu yang diinginkan Cristiano.”

“Kami selalu berbicara dengan dia. Jika Anda bertanya kepada saya apakah kami membicarakan uang, maka jawabannya bukan, karena waktunya belum tiba. Itu masih harus menunggu hingga dia pulang dari berlibur.”

Perez menekankan, Real Madrid menginginkan Ronaldo berada di dalam tim tidak untuk menyaingi bintang Barcelona Lionel Messi, dan meyakini pemainnya itu berada di atas striker Argentina tersebut.

“Real Madrid tidak menginginkan Ronaldo hanya karena Barca punya Messi. Kami menginginkan dia lebih lama, karena dia merupakan yang terbaik di dunia, dengan ada Messi atau tidak,” tegas Perez.  


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.