News Update :

Paulinho Tertarik Gabung Internazionale

Wednesday, June 5, 2013



Paulinho menyatakan keinginannya untuk bergabung ke Giuseppe Meazza.


Gelandang Corinthians Paulinho membuka pintu bagi Internazionale untuk merekrutnya di musim panas ini. Sudah sejak lama Paulinho dikaitkan dengan kepindahannya ke Nerazzurri

Minggu (2/6) kemarin, gelandang berusia 24 tahun itu menjadi pahlawan timnas Brasil ketika mampu mencetak gol terakhir penyama kedudukan melawan Inggris dalam laga persahabatan yang berakhir 2-2.

Paulinho pun merasa dirinya akan sulit menampik tawaran Inter. “Inter adalah klub yang dikenal di seluruh dunia. Di sinilah pemain-pemain seperti Ronaldo, Julio Cesar, Lucio, dan Maicon bermain. Siapa yang tak ingin mengenakan jersey Inter?” ujar Paulinho kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tak masalah jika mereka tak memenangkan trofi di musim ini. Mereka akan membalasnya di musim depan. Kita berbicara tentang klub yang telah memenangkan segalanya pada beberapa tahun yang lalu.”

“Jika Inter menginginkan saya, maka mereka harus memberikan tawaran bagus untuk saya. Saya merasa nyaman di Brasil dan saya gembira di Corinthians. Segala persyaratan harus terpenuhi jika saya ingin hengkang,” imbuh Paulinho yang masih memiliki kontrak di Corinthians hingga 2015.


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.