News Update :

Jika Arsenal Terus Puasa Gelar, Laurent Koscielny Siap Hengkang

Wednesday, June 5, 2013



Bek asal Prancis ini siap untuk hengkang dari Emirates kecuali The Gunners memiliki ambisi untuk meraih trofi di musim-musim mendatang.


Laurent Koscielny menyatakan dirinya bisa dengan terpaksa meninggalkan Arsenal jika The Gunners tak memiliki ambisi untuk menjuarai gelar di musim depan. Bek asal Prancis ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich atau Paris Saint-Germain.

Pasukan Arsene Wenger sudah delapan tahun puasa gelar. Trofi terakhir kali yang berhasil mereka raih adalah Piala FA 2005. Tim Meriam London juga kehilangan pemain pentingnya seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Robin van Persie ke klub-klub rival.

“Jika kami memiliki ambisi untuk bertarung dengan tim lain, tentu saja saya ingin bertahan di sini. Secara psikologis, ini sulit. Kami terus tertekan sebab jika Arsenal tidak di Liga Champions, maka terjadilah bencana,” ujar Koscielny kepada Eurosport.

“Saya tetap harus melihat apakah ada klub yang tertarik dengan saya. Saya mungkin ingin berkarier di negeri lain. Paris [Saint-Germain]? Belum ada kontrak.”

“Tahun demi tahun, sangat sulit dengan kondisi klub yang tidak pernah meraih gelar. Kami profesional dan ingin menang. Saya ingin mendapat gelar dalam karier saya. Jika Arsenal tidak memungkinan saya melakukan hal itu, saya akan melihat kemungkinan untuk hengkang,” tegasnya. 


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.