News Update :

Scout Barca Pantau Ramsey

Friday, December 6, 2013

BARCELONA – Performa spektakuler yang ditunjukkan Aaron Ramsey bersama Arsenal di musim ini ternyata tak luput dari perhatian Barcelona. Pemandu bakat Blaugrana kabarnya secara intensif memantau perkembangan pemain asal Wales tersebut.

Ramsey tampil cemerlang di musim ini. Gelandang 22 tahun itu jadi aktor penting dibalik sukses Arsenal bercokol di puncak klasemen sementara Premier League, selain Mesut Ozil. Ramsey sejauh ini sudah mengemas 13 gol dari 22 laga yang dijalaninya di berbagai kompetisi.

Penampilan ciamik pemain jebolan akademi Cardiff City ini rupanya membuat kubu Barca kepincut. Seperti diketahui, pelatih Blaugrana, Gerardo ‘Tata’ Martino tengah mencari gelandang-gelandang muda bertalenta sebagai proyek masa depan, menggantikan sosok Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Kamis (5/11/2013), manajamen Barca sudah mengirimkan tim pencari bakatnya (scout) untuk memantau permainan Ramsey di empat pertandingan terakhir Arsenal, serta ketika Ramsey membela Timnas Wales di laga kontra Belgia dan Makedonia pada babak kualifikasi Piala Dunia.

Namun, upaya Barca untuk mendapatkan Ramsey diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, pelatih The Gunners, Arsene Wenger dari jauh-jauh hari sudah menegaskan bahwa Ramsey tidak akan meninggalkan Emirates Stadium.

Ramsey direkrut Wenger dari Cardiff City pada 2008 dengan mahar sebesar 5 juta euro. Dan kini, dengan performanya yang terus menanjak, harga jual Ramsey diprediksi bisa meroket hingga 60 juta euro.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.