News Update :

Domenech: Sepakbola Italia Membuat Anda Bermimpi

Sunday, December 22, 2013

PARIS ­– Pelatih AS Roma, Rudi Garcia merupakan salah satu pelatih tersukses di pentas Serie A. Kendati berada di peringkat kedua sementara, Serigala Ibu Kota itu belum sekalipun merasakan pahitnya kekalahan.

Dalam 16 pertandingan, i Giallorossi sukses membukukan 11 kali kemenangan dengan lima kali imbang. Roma pun mengemas 38 angka terpaut lima angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Ada seseorang yang ternyata berniat mengikuti jejak Garcia yang sukses menukangi klub Italia. Ialah Raymond Domenech, pria yang pernah menukangi Tim Nasional Prancis selama enam musim (2004-2010).

Ya,  Domenech yang merupakan kompatriot Garcia itu mengungkapkan, jika diberi kesempatan, dirinya ingin menjadi pelatih Inter Milan atau AS Roma suatu hari nanti.

“Tim apa yang ingin saya latih di Italia? Saya ingin melatih Inter atau Roma. Sepakbola Italia memiliki sesuatu yang luar biasa dan membuat Anda bermimpi,” ungkap Domenech, seperti dilansir Rai Sport, Sabtu (21/12/2013).

Dan ketika disinggung, apakah dirinya juga memiliki niat untuk melatih Juventus, berikut jawaban Domenech. “Juventus? Tidak, saya tidak memiliki hasrat untuk melatih Juve,” sambungnya.

Sejak memutuskan melanjutkan karier sebagai pelatih, pria kelahiran Lyon, Prancis 61 tahun silam itu tak pernah membesut klub di luar tanah kelahirannya. Mulhouse (1985-1989) dan Lyon (1989-1993) merupakan dua klub yang pernah dilatihnya sebelum ditunjuk untuk melatih Timnas Prancis U-21 musim 1993 silam.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.