News Update :

Arsenal Lepas Andrei Arshavin Dan Dua Pemain Lain

Thursday, June 6, 2013



Arsenal resmi melepas Arshavin, Denilson, dan Squillaci yang tidak terlalu banyak berkontribusi di sepanjang musim ini.


Arsenal telah mengumumkan, Andrey Arshavin, Denilson, dan Sebastien Squillaci akan meninggalkan The Gunners di musim panas ini. 30 Juni mendatang, kontrak ketiga pemain ini akan berakhir dan diijinkan untuk mencari klub lain setelah ketiganya tak banyak tampil di musim 2012/13.

Arshavin, 32 tahun, ditransfer dari Zenit St Petersburg pada 2009 dengan nilai transfer £15 juta dan sudah tampil sebanyak 144 kali. Namun di musim 2012/13, ia hanya tampil sebanyak tujuh kali dan itu semuanya dari pemain cadangan. Bahkan sejak Januari lalu, pria Rusia ini sama sekali tak masuk dalam skuat yang diturunkan Wenger di tiap pertandingan.

Sementara Denilson - yang dipinjamkan kembali ke Sao Paulo pada 2011 - juga jarang mendapat kesempatan bermain di Emirates sejak bergabung dari klub Brasil itu pada tahun 2006. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 96 kali bersama Arsenal.

Sementara Squillaci, 32 tahun, bahkan hanya bermain dalam sembilan pertandingan liga di dua musim terakhir. Sejak didatangkan seharga £4 juta dari Sevilla pada 2010, ia sudah kehilangan tempat utamanya sejak Desember tahun itu.

Pra-musim Arsenal di Asia akan dimulai pada 14 Juli ketika mereka mengunjungi Indonesia yang dilanjutkan dengan laga melawan Vietnam, Nagoya Grampus, dan Urawa Red Diamonds sebelum akhirnya menjadi tuan rumah Emirates Cup pada awal Agustus mendatang.


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.