News Update :

Wenger: Ozil Bisa Jadi Kartu Truf Arsenal Hadapi Bayern

Thursday, December 19, 2013

LONDON - Ditakdirkan bersua tim juara bertahan yang memiliki materi ‘wah’ rupanya tidak menggetarkan nyali pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Mesut Ozil menjadi sosok yang diyakini pelatih asal Prancis itu bisa jadi tumpuan Arsenal meladeni perlawanan Bayer Munich.

Arsenal menjadi salah satu tim yang bisa dibilang ‘apes’ dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan UEFA, beberapa hari lalu. The Gunners harus kembali bersua Bayern, tim yang mengeliminasi mereka pada tahun lalu di fase yang sama. Selain Arsenal, klub Inggris lainnya, Manchester City juga apes lantaran harus bertemu favorit juara, Barcelona.

Menyikapi duel lawan Bayern, Wenger kali ini cukup optimistis timnya bisa membalaskan dendam. Keberadaan Mesut Ozil di skuadnya, plus performa gemilang Ozil serta pengetahuannya soal kekuatan Bayern, dianggap bisa jadi pembeda di bentrok nanti.

“Kami tentu memiliki potensi yang lebih besar dengan Ozil yang membantu skuad, kami harus menemukan kembali keamanan wilayah pertahanan kami yang sempat hilang selama akhir pekan, tapi hal ini akan menjadi tantangan yang menarik,” ujar Wenger sebagaimana dikutip Tribalfootball, Rabu (18/12/2013).

Soal kekuatan Bayern yang makin dahsyat dengan kehadiran Mario Gotze dan Thiago Alcantara, plus pelatih jenius Pep Guardiola, Wenger juga tidak gentar. Dia menilai, kekuatan timnya di musim ini juga berbeda dari musim lalu.

“Kami berbeda dan mereka juga berbeda. Seberapa beda (kekuatan) mereka? Saya tidak tahu, tapi mereka terlihat bermain sedikit lebih menyerang, dan kami melakukan seperti biasa, seperti yang saya katakan,” tandasnya dengan nada optimis.

Laga pertama Arsenal kontra Bayern Munich akan dilaksanakan pada 20 Februari 2014, dimana Die Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium. Sementara laga penentuan akan dimainkan di Allianz Arena, markas Bayern pada 12 maret 2014. 

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.