News Update :

Tiga Klub Eropa Bertarung Dapatkan Bek Basel

Friday, December 20, 2013

BASEL – Jendela transfer musim dingin bakal segera dibuka Januari ini. Pertarungan memprebutkan bek FC Basel, Fabian Schar bakal dilakoni Arsenal, Inter Milan, dan Borussia Dortmund.

Ketiga tim dinyatakan tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu, setelah tampil mengesankan saat membela Timnas Swiss melawan Brasil, yang berkesudahan 1-1 pada Agustus silam.

Kabar ketertarikan itu diamini oleh agen Schar, Dimitrios Papadopoulos. Namun dari ketiga klub tersebut, agen asal Yunani ini lebih cenderung memilih raksasa Serie-A, sebagai pelabuhan berikutnya bagi Schar.

“Inter adalah klub hebat dengan sejarah yang luar biasa, dan pesepakbola akan senang jika bisa bermain di sana. Tapi hari ini kami juga telah menerima kontak dari klub Inggris dan Jerman, bukan dari klub Serie-A,” ucap Papadopoulos, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (19/12/2013).

“Sejatinya, Schar sangat senang bermain di Basel, yang mana di sana dia punya semangat lebih saat bermain, lantaran atmosfer yang luar biasa,” sambung sang agen.

Schar bergabung dengan Basel dari FC Wil 1900 pada Juli tahun lalu. Bakat pemuda asal Wil ini tercium ketika membela Swiss di ajang Olimpiade London 2012. Dia berhasil mengecap tiga kali pertandingan saat Olimpiade musim panas lalu.

Schar juga berhasil menembus Timnas Senior Swiss dan sudah tampil lima kali. Hebatnya lagi sebagai seorang bek, dia telah menorehkan tiga gol sepanjang 2013 ini.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.