News Update :

Soal Transfer Guarin, Inter Tunggu Putusan Thohir

Friday, December 20, 2013

MILAN - Fredy Guarin semakin kencang dikabarkan akan merapat ke Chelsea pada jendela transfer musim dingin di Januari mendatang. Akan tetapi, kepindahan tersebut menunggu keputusan pemilik Inter Milan, Erick Thohir.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan The Blues sangat berharap bisa mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut. Kesepakatan antara keduanya dikabarkan akan terjadi pada beberapa pekan ke depan.

Tim asal Premier League itu akan memberikan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp297 miliar untuk boyong Guarin ke Stamford Bridge. Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan kala La Beneamata membeli Guarin dari Porto.

"Keinginan Chelsea hampir resmi. Mereka sedang negosiasi dengan Inter untuk kesepakatan transfer Januari mendatang," kata agen Guarin, Marcelo Ferreyra.

Namun, kesepakatan transfer Guarin itu tinggal menunggu keputusan dari Erick Thohir. Ada sejumlah pembicaraan antara pejabat Nerazzurri dan Chelsea. Kami semua sedang menunggu keputusan dari Presiden Erick Thohir,” kata Ferreyra seperti dilansir Football Italia.

"Fredy Guarin senang di Inter dan kami harus hati-hati mengevaluasi program klub London untuk masa depan Guarin. Kedua klub Manchester juga telah menunjukkan minatnya pada Guarin walaupun sebagai opsi cadangan," sambungnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.