News Update :

Sedikit Cetak Gol, Lewandowski Frustasi

Friday, December 20, 2013

DORTMUND – Robert Lewandowski mulai frustasi. Penyebabnya, penyerang Borussia Dortmund itu jarang mencetak gol pada musim ini.

Sebenarnya penampilan Lewandowski tidak terlalu buruk. Dia berhasil mencetak 11 gol dari 16 pertandingan dan menjadi top skor di Bundesliga. Kendati begitu, dia merasa masih bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

“Apakah saya puas dengan performa saya sejauh ini? Tidak sama sekali. Saya mungkin sudah mencetak 11 gol, tapi saya seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol lagi. Saya tidak bisa sebutkan jumlahnya, tapi saya bisa tambah koleksi gol,” kata Lewandowski, dikutip dari Bild.

Namun, Lewandwoski menolak disalahkan karena performa buruk Dortmund pada musim ini. Dortmund harus puas berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga setelah menelan empat kekalahan, dua imbang dan 10 menang.

“Itu bukan masalah saya sendiri, tapi masalah untuk semua personel di tim juga. Kami tidak kehilangan banyak poin karena kami bermain buruk, tapi kami membuang begitu banyak peluang,” ungkap penyerang asal Polandia itu.

“Kami harus lebih kuat bahkan di depan gawang lawan. Positifnya, kami menciptakan begitu banyak peluang. Masalah akan menjadi lebih besar jika kami tidak mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright SANGARAO 2010 -2011 | Design by Sangarao Group | Published by Sangarao Grup | Powered by sangarao.com.